**WELCOME TO MY BLOG**

bintang

Minggu, 16 Oktober 2011

For my BEST FRIEND MTD

seandai'a mlm nie aq mnutup mataku untuk selamanya..
ingatlah setidaknya aku tidak pernah lupa untuk mngucapkan trima kasih karna kalian sudah mau hadir dalam hidupku..
aku tidak akan pernah lupa, saat-saat kita bersama dulu
saat-saat kita bersedih dan berbahagia, tertawa lepas ..
saat kita pkl dulu,d kelas bernyanyi dan bandel sama-sama
ingatan itu tak akan pernah aku lupa,
dan akan selalu kukenang sampai akhir menjemputku

terima kasih sahabat karna kalian hidupku berarti
karna kalian aku tersenyum
maafkan ketidakhadiran ku dalam setiap acara yang kalian buat karna aku pun sangat ingin datang tapi keadaan tak mngizinkan..

WE'RE MY BEST FRIEND FOREVER

TO: ALOEMNI SMK AL-MUHTADIN
       TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN
       ALUMNI ANGKATAN 2011/2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar