**WELCOME TO MY BLOG**

bintang

Sabtu, 15 Oktober 2011

Tuhan tolong aku

Tuhan..
tolong aku, knp dunia ku harus sperti nie, apa salah keluargaku padamu hingga kamu berikan kami cobaan yang tiada henti..
Tuhan..
kasianilah ibuku, sembuhkanlah dia dari rasa sakitnya ini..
tidak apa jika kamu merebut kebahagiaanku tapi jangan ibuku karna dialah surga bagiku
Tuhan..
kembalikan keluargaku seperti semula, aku rela meninggalkan gelar mahasiswiku aku rela meninggalkan semuanya tapi jangan ambil keluargaku dari ku
Tuhan..
Engkau Maha Kasih Lagi Maha Penyayang
biarkan ibuku kembali lagi padaku, biarkan aku bisa memeluknya lagi
jangan pecah belahkan keluarga kami Tuhan..

Aku sayang mereka sebagaimana mereka menyayangiku di waktu aku kecil
Tuhan ini pintaku yang terakhir sebelum aku menghembuskan nafasku yang terakhir..
sebelum aku merasa sakit
dan sebelum nyawa dalam tubuhku ini kau ambil Tuhan..

Ibu Aku Menyayangimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar